Memuat...
Li Ying Zhi adalah model cantik asal Cina yang tengah naik daun. Dia dikenal dengan julukan “Beauty of Qingdao.” Dengan tinggi 1,7 meter, Ying Zhi menjalani ketenarannya di atas catwalk, model mobil, fesyen dan juga penari serta aktris.
Namun, Ying Zhi berubah dari model yang cantik menjadi model yang seksi dan “hot” hanya dalam hitungan beberapa tahun. Perubahan total yang dialami Yi Zhing ternyata berasal dari operasi plastik.
Dia melakukan operasi plastik di kening dan dagu. Tidak heran, Ying Zhi berhasil tampil memukau di acara Beijing Motor Show pada 2012. Operasi plastik telah membuat kulit Yi Zhing ‘sempurna’ dan penampilannya menjadi lebih menarik.
Kecantikan itu hanya bertahan selama dua tahun. Belum lama ini, Ying Zhi kembali membuat heboh dengan alasan yang berbeda. Para fansnya terkejut ketika melihat penampilan Ying Zhi yang ‘buruk’ dan ‘ringkih.’
Dalam foto terbaru yang beredar di dunia maya, Ying Zhi terlihat aneh dengan dagu yang kendur serta adanya garis yang terlihat jelas di raut wajahnya. Penampilan aneh Ying Zhi itu langsung mengundang komentar dari fansnya.
Salah satu laman kecantikan di Cina menulis, perubahan drastis yang dialami Ying Zhi karena operasi plastik yang dilakukannya mempunyai masa kadaluarsa. Menurut laman itu, orang yang menjalani operasi plastik akan terlihat cantik hanya untuk beberapa tahun saja dan setelah itu akan kembali ke posisi normal. (Emirates24/7)

POSBAKUMADIN

HENDRI "ADRY FAJRIAL" JUNIOR

HENDRI  "ADRY FAJRIAL" JUNIOR

NA'DYAH ROSANNA

NA'DYAH ROSANNA

HPS INDEXT EXPOSE